Home Art for life ^(-.-)^

Home Sweet Home

Posted In: . By Pani

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

hOme sweet home, ialah suatu kata yang menurut saya yang menggambarkan senyaman-nyamannya rumah orang masih nyaman berada dirumah sendiri,,
KEMEWAHAN, KEUNIKAN, KEASRIAN tidak menjamin suatu rumah menjadi tempat tinggal,,

Berikut gambaran bentuk2 rumah,
dari yang unik, mewah, asri ampe yang sederhana....


(Sepatu siapa ni??..hehehe)



(Rumahnyakebalik, Gimana masuknya y)

 

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^



Bangun tidur, yang kayaknya udah pukul 8 pagi langsung menuju kamar mandi buat cuci muka doank maklum hari ini kuliah masih libur,,
duduk nyantai sambil ditemani secangkir teh hangat, aku mengambil sebuah harian berita salah satu didaerahku,
maksud hati hanya pengen baca rubrik sepakbola nya dan musiknya eh ga sengaja ngeliat artikel yang bertema
"Online" 1 jam per hari bisa tingkatkan IQ"
check this out


Hasil penelitian terbaru menyebutkan,,
kegiatan berinternet rutin selama satu jam bisa meningkatkan taraf kecerdasan atau IQ dan juga daya ingat.
Para ilmuwan di University of California, Los Angeles membandingkan otak partisipan yang tergolong orang
dewasa berusia paruh baya yang jarang menggunakan internet dengan kondisi otak mereka setelah bermain internet selama satu jam per hari.
Setelah 5 hari, area otak yang disebut prefrontal cortex yang mengontrol kemampuan dalam membuat keputusan dan mengintegrasikan informasi rumit terlihat jauh lebih efektif.
"Area ini sebelumnya kurang aktif ketika belum dilakukan percobaan," kata peimpin studi ilmiah ini, Gary Small seperti dikutip Okezone dari Daily mail, minggu(20/12).
"namun  setelah lima hari, area otak itu sama aktifnya dengan otak milik mereka yang rutin berinternet. Ini menunjukan  bahwa fungsi otak dapat berubah dan meningkat dengan penggunaan internet," terangnya.

 

JAmBAn oh Jamban

Posted In: . By Pani

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

pagi minggu,,,
uhmp mau ngapain ya,,,

berhubung paGi ini cuaca perut lagi ga konsisten dan satu hal yang saya ingat ialah

JAMBAN alias WC alias KLOSET alias KAMAR KECIL alias TOILET (sama semua ngga ya),,,



jadi pengen cari gambar2 TULISAN diatas,,,,
hehehe
(ga ada maksud bt jorok ataupun apa y, just fun for this weekend^^)


(Rumah Berbentuk Jamban)


(Sandal Berbentuk Jamban)


(Waduhhh, tau sendiri ya)

 

amazing picture

Posted In: . By Pani

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

uhmp,,,
ketemu lagi nih,,
kali ini bis jalan2 dimba google eh liat ada suatu hal yg unik,
yg awalnya sih tidak begitu mengerti,,
dan saya pun tiba-tiba paham ketika mengambil secangkir teh dan balik lagi ngeliat gambar dilaptop,
opsss ternyata gambarnya klo diliat dr jauh bs berubah loh,
believe or not cobain aj,, hehehe


1.Ada berapa gambar hewan rusa yang ada di lukisan?






2.Air terjun atau kumpulan manusia! :)




 

Award KEdua :)

Posted In: . By Pani

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

fbycom

Dapet Award yg kedua nih dari akang fbycom
akangnya sempet ngambek gara2 awardnya ga dipajang,
pdahal saya senang banget bs dpt awardnya tapi berhubung koneksinya lg lemot td saya putuskan untuk menundah postingannya
maaf ya kang,, :)

 

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^


Kadang aku tak mengerti apa yang ada dipikiran orang dewasa,,
menuntut, tanpa mau dituntut
memaksa, tanpa mau dipaksa
menyalakan, tanpa mau disalahkan
tidakkah mereka tahu
kalau manusia itu mempunyai hak atas dirinya masing-masing?



sempat terlintas dalam benakku
untuk selamanya menjadi anak kecil

 

AWARD PERTAMA

Posted In: . By Pani

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^



gA nYangka, bingung, dan seneng waktu pertama kali dapet award pertama dari mAs Nuansa pena
uhmpp,
mo digimanain nih, BINGUNG-BINGUNG,,
aduhhhh,
uhmp

dipajang aj ahhh (bingung ngungkapin kebahagian ini)
dan award pertama ini langsung gua jadiin banner saya(moga aj mas nuansa pena na ikhlas y aq jadiin banner award nya)


semoga award pertama bisa membuat saya lebih termotivasi buat lebih berkaraya, lebih giat menambah ilmu pengetahuan dan lebih maju dalam segala nya (aminnnnnnn,,,,,,)

sekali lagi makasih buat Nuansa Pena  :)

 

Teori Relative dalam kehidupan

Posted In: . By Pani

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

dalam Perjalanan ngutak atik blog,,,


saya mendapatkan sebuah teori relative :
check this out :






teori relativitas : satu jam duduk bersama wanita cantik akan terasa seperti sepuluh menit, tp sepuluh menit duduk di atas kompor seperti terasa satu jam..

Okeh yg di atas becanda doank, kita ambil contoh cerita ini
Ada 3 org anak gak sengaja masuk ke istana permen, di sana mereka boleh mengambil permen sepuasnya tp dngn syarat mereka gak boleh balik lg, 1 anak segera mengambil karung dan berusaha mengumpulkan semua permen dan 2 mengambil beberapa dan menikmatinya sambil berjalan. setelah mereka keluar dr rumah permen, 2 anak ini bercerita bagaimana indahnya pemandangan di dalam sana, dengan pohon2 yg unik, binatang2 yg aneh, bentuk awan yg lucu, sedangkan 1 anak lg hanya diam menyesal, ia tidak sempat memperhatikan apa2 karena terlalu sibuk mengumpulkan permen dalam karungnya
... See More
Dr cerita di atas, si anak 1 hanya bisa menyesali perbuatannya karena terlalu serakah, sehingga tidak memperhatikan keindahan rumah permen , tanpa ingat kalau ia punya sekarung permen, ini yg kita sebut relative.

dari sudut pandang yg berbeda, anak itu lebih memiliki sekarung permen, sedangkan kedua temannya hanya memiliki berapa. Walaupun ia tidak sempat melihat pemandangan setidaknya ia lebih beruntung dalam memiliki sekarung permen.

jd lakukan apa yg kamu inginkan, bila kamu takut salah langkah ingat teori relativitas ini, semuanya bisa berubah tergantung dengan apa yg kita hadapi dan bagaimana cara kita menyikapinya, kadang2 kamu hanya butuh sedikit merubah sudut pandang, agar tidak berhenti di satu tempat, jd jngn takut melangkah karena jalan masih panjan.

sumber : Dito

 

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^



Cool ninja action, not the script, make "Ninja Assassin" required viewing for fans of martial arts movies.
For over 1000 years, a secret clan of ninja have been acting as assassins for hire. Highly trained and infused with supernatural powers, they have been secretly working for various factions. Over the years the leaders have taken young orphans and turned them into killing machines. Young Raizo is one such orphan. He was a standout student among his peers, but over time grew to hate the ninja clan. He now finds himself at war against them and on a mission to end their centuries-long reign of terror. He finds help from an unlikely source - Interpol analyst Mika. She is the latest target for assassination thanks to her efforts to uncover the secrets of the clan. Her only hope for survival is to team with the rogue ninja.
"Ninja Assassin" is rated R for strong bloody stylized violence throughout, and language.

source : comingsoon.net

 

Toy Story 3 Upcoming 2010

Posted In: . By Pani

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

Toy Story 3 is an upcoming 2010 computer-animated 3-D film being produced by Pixar Animation StudiosWalt Disney Pictures. It is the third installment in the Toy Story series and is scheduled for release on June 18, 2010, in the United States.[1] Lee Unkrich, who edited the previous films and co-directed the second, takes over as director. Tom Hanks and Tim Allen have been confirmed to return to voice the characters of Woody and Buzz respectively. and released by




We know that the "Toy Story" films are modern classics. There's no question about that. The real question is how do they look in 3-D? The answer is they look amazing. I was stunned that they could take Pixar's animation from 14 years ago, redo it in 3-D, and have the end result look as cool as it does. It truly breathes new life into the animation. It also gives you greater appreciation for what they accomplished back in 1995. You start seeing new details that you may have never noticed before. As many times as I've seen "Toy Story," I never noticed that Buzz Lightyear's wings were translucent, that the moving company was called "Eggman" (a Beatles reference!), or that rain collected on a window could be such a complex image to create. Of course the 3-D does accentuate the flaws of the film like Rex's lower jaw or the crude animation on Scud and Sid. But the story is so engrossing and the characters are so perfectly executed that you overlook any problems it may have. Even at its worst, these films are better than most CG films that have come out between 1995 and now.

According to the terms of Pixar's revised deal with Disney, all characters created by Pixar for their films were owned by Disney. Furthermore, Disney retained the rights to make sequels to any Pixar film, though Pixar retained the right of first refusal to work on these sequels. But in 2004, when the contentious negotiations between the two companies made a split appear likely, Disney Chairman at the time Michael Eisner put in motion plans to produce Toy Story 3 at a new Disney studio, Circle 7 Animation. Tim Allen, the voice of Buzz Lightyear, indicated a willingness to return even if Pixar was not on board.
Jim Herzfeld wrote a script for Circle 7's version of the film. It focused on the other toys shipping a malfunctioning Buzz to Taiwan, believing that he will be fixed there. While searching on the Internet, however, they find out that the malfunctions are happening to many toys around the world and the company has issued a massive recall. Fearing Buzz's destruction, a group of Andy's toys (Woody, Rex, Slinky, Mr. Potato Head, Hamm, Jessie, and Bullseye) venture to rescue Buzz. At the same time Buzz meets other toys from around the world that were once loved but have now been recalled.


source by : wikipedia & comingsoon.net

 

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

The TX515W Joey Jordison model is .551” (14mm) in diameter, and 16” long. Made of American Hickory, the TX515W is based on the popular 777 design but slightly shorter in length. The round wood tip provides exceptional articulation, power and consistency. The diameter is the same as the company’s best-selling 5A, so it is a practical stick as well, that should enjoy universal appeal. A Japanese oak version (PW515) of the same stick will be made available at a later date.



 The stick features the tribal S that all Slipknot fans have come to know and love as well as Joey’s number “1.” The red ink on the sticks has even been mixed with Joey’s blood!

Said Joey of the sticks, “The first wood stick I ever played was a Pro-Mark, so I’m thrilled to be joining the family! To show everyone just how serious I am about my new signature 515s, I’ve even gone as far as putting my own blood in the ink for them. It's not just my signature on these sticks, it's me.”

Fans got to witness Joey playing the sticks for the first time on the band’s recent sold out ALL HOPE IS GONE headline arena tour in the United States. The band is set to hit the road later this month in Canada and the Midwest, and they head to Europe this June to headline some of the biggest festivals in the world, including Download, Roskilde, Rock Am Ring and Rock Im Park, among others!

Joey Jordison signature in TX515W models will be available for sale on 5-15-09 at 5:15 pm.

Source by Promark.com

 

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^



Tattoo sebenarnya sudah menjadi bagian dari budaya bangsa Indonesia sejak ratusan tahun lalu, utamanya pada suku-suku pedalaman di beberapa pulau. Meskipun begitu, tattoo di Indonesia kerap kali dipandang sebagai suatu hal yang negatif. Kriminalisme dan premanisme sering diidentikan dengan orang-orang bertattoo. Padahal tattoo itu sendiri merupakan bagian dari seni menghias tubuh dan lebih dari itu, tattoo mempunyai makna atau simbol tersendiri bagi mereka sang pemiliknya.

Berbeda dengan body painting yang hanya mewarnai tubuh dengan cat air, tattoo berarti menanamkan tinta pigmen berwarna ke lapisan kulit teratas dalam bentuk gambar maupun tulisan. Tattoo bukanlah sekedar seni maupun tren gaya hidup, tapi lebih merupakan suatu pilihan yang di dalamnya juga banyak mengandung resiko. Masalah kesehatan menjadi yang paling sering disoroti dari karya seni ini, karena rentan terhadap serangan bakteri dan virus, seperti HIV.

Kata penyesalan sering terucap dari para pecandu tattoo, oleh sebab itu kini banyak cara ditempuh untuk menghilangkan tattoo dari tubuh pemiliknya, termasuk dengan menggunakan laser atau krim Rejuvi. Jadi, pikirkanlah matang-matang sehingga kamu tidak menyesal dikemudian hari. Ada banyak alasan mengapa seseorang memilih untuk ditattoo. Tapi satu hal yang pasti, hanya sekedar ikut-ikutan atau karena lagi tren, bukanlah alasan yang bijak bagi seseorang memutuskan memiliki tattoo.

Berikut ini hal-hal yang perlu jadi perhatian sebelum merajam tubuh kamu dengan jarum elektrik diantaranya, yakinkan diri kamu sendiri dan jika perlu minta pendapat dari orang-orang terdekat, seperti orang tua. Selanjutnya, pilih gambar atau tulisan yang benar-benar mempunyai makna atau arti mendalam buat kamu, jangan hanya karena gambarnya keren, sebab suatu hari kamu pasti akan bosan. Kemudian, jangan sekali-kali membuat nama pacar sebagai tattoo, sekalipun nama istri atau suami kamu. Lalu pilihlah studio tato profesional, meskipun sedikit mahal asalkan kualitasnya baik. Ini adalah bagian yang paling penting, perhatikan peralatan yang digunakan dan pastikan semua alat baru serta steril, sebab ini menyangkut kesehatan kamu.

 

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

Maen bola taw maen futsal adalah hal yg mengasikan
Hampir sebagian cwok suka ma kata2 diatas,,,
tp apakah mereka mengetahui istilah2 dalam sepak bola tersebut,,

nih sebagian istilah dr spesial skill training of football



Speed = kecepatan - Semakin tinggi skill ini, semakin tinggi kecepatan pemain dapat bergerak melalui lapangan.

Sliding tackle = cegatan / serempetan/ jegalan - Semakin tinggi skill ini pemain yang melakukan jegalan, semakin besar kemungkinan untuk menjegal bola tanpa melanggar. Dengan menjegal bola besar kemungkinan untuk bisa merebut atau menghalau bola dari pengawalan lawan.

Corner = sudut - Semakin tinggi skill ini, semakin besar kemampuan penjaga gawang akan mengambil bola di sudut dan semakin akurat pemain melakukan tendangan sudut.

Free Kick = tendangan bebas - semakin tinggi skill ini maka semakin akurat pmain melakukan tendangan bebas, bila untuk kiper maka kiper akan semakin ahli dalam menghadapi tendangan bebas.

Technicians = Teknisi - Semakin tinggi skill ini pemain semakin ahli mengolah bola, semakin besar kemungkinan terjadinya bola mati pada lawan.

Athleticism = atletis / stamina - skill ini berfungsi untuk meningkatkan stamina pemain, semakin tinggi skill ini maka pemain akan semakin jarang cedera. dan dalam perhitungan stamina dgn pemain lawan maka pemain dgn skill ini akan lebih mudah menguasai bola.

Interception = mengambil bola / menerima bola = semakin tinggi skill ini maka pemain akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk mengambil bola.

Throw-in = lemparan kedalam - semakin tinggi skill ini maka pemain yang mengambil dan melempar bola akan semakin akurat lemparannya.


Leader = kepemimpinan - semakin tinggi skill ini maka pemain tersebut akan semakin bisa memacu moral pemain lainnya untuk naik.

Game head = sundulan - semakin tinggi skill ini maka pemain akan lebih akurat dalam menerima bola bola atas dan lebih akurat dalam melakukan sundulan.

Playmaker = pengatur permainan - semakin tinggi skill ini maka semakin bisa pemain tersebut mengatur pergerakan pemain dalam bertahan maupun melakukan serangan.

High pass = pasingan tinggi - semakin tinggi skill ini maka pemain semakin akurat dalam memberikan umpan umpan lambung.

Penalties = penalti - semakin tinggi skill ini maka pemain akan semakin akurat dalam melakukan tendangan penalty.

From the gate = dari gawang - semakin tinggi skill ini maka semakin jauh kiper menendang bola dari gawang.

One on one = satu lawan satu - semakin tinggi skill ini maka pemain akan semakin ahli dalam pertarungan satu lawan satu dengan pemain lawan. biasanya skill ini di anjurkan untuk kiper

Universal = universal - skill ini berguna untuk memperkecil efek pemain yang di taruh pada posisi yang tidak semestinya, contoh cm di taruh sebagai cadangan.

bravo sepakbola :)

 

Steve VAi

Posted In: . By Pani

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

Check out Steve Vai’s new live album ‘Live In Minneapolis – Where The Wild Things Are’! Vai is widely known for both his unprecedented guitar playing techniques and the unique design of his signature series Ibanez Jem guitar. But his fans have become inextricably drawn to his melodic depth, and dynamic stage performance. The continued evolution of his craft is made apparent in the astonishing musicianship presented in Live In Minneapolis – Where The Wild Things Are. The 2 hour and 40 minute set contains several new tracks and re-orchestrated pieces culled from his rich catalog.



Check out the trailer at: vai.com
The addition of virtuoso violinists Alex DePue and Ann Marie Calhoun add a dazzling dimension to Vai’s compositions and stage show, delivering fans the unexpected edge they always expect. Other world-class musicians chosen for Vai’s band are: Bryan Beller (bass), Jeremy Colson (drums), Dave Weiner (guitar and sitar) and Zack Wiesinger (lap steel).
CD TRACK LISTING:
1. Paint Me Your Face
2. Now We Run
3. Oooo
4. Building The Church
5. Tender Surrender
6. Band Intros
7. Fire Wall
8. Freak Show Excess
9. Die To Live
10. All About Eve
11. Gary 7
12. Treasure Island
13. Angel Food
14. Taurus Bulba
15. Par Brahm

 

Seni Melipat (origami)

Posted In: . By Pani

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^



Origami adalah sebuah seni lipat yang berasal dari Jepang. Bahan yang digunakan adalah kertas atau kain yang biasanya berbentuk persegi. Sebuah hasil origami merupakan suatu hasil kerja tangan yang sangat teliti dan halus pada pandangan.

Origami merupakan satu kesenian melipat kertas yang dipercayai bermula semenjak kertas mula diperkenalkan pada abad pertama di Tiongkok pada tahun 105 oleh seorang Tiongkok dikasi yang bernama Ts'ai Lun.

Pembuatan kertas dari potongan kecil tumbuhan dan kain berkualitas rendah meningkatkan produksi kertas. Contoh-contoh awal origami yang berasal daripada Republik Rakyat Tiongkok adalah tongkang Tiongkok dan kotak.

Pada abad ke-6, cara pembuatan kertas kemudian dibawa ke Spanyol oleh orang-orang Arab. Pada tahun 610 di masa pemerintahan kaisar wanita Suiko (zaman Asuka), seorang biksu Buddha bernama Donchō (Dokyo) yang berasal dari Goguryeo (semenanjung Korea) datang ke Jepang memperkenalkan cara pembuatan kertas dan tinta.

Origami pun menjadi populer di kalangan orang Jepang sampai sekarang terutama dengan kertas lokal Jepang yang disebut Washi.
sumber : wikipedia


Mobil
1.

Lipat kertas menjadi 2 bagian yang sama besar.
2.


3.

Lipat ke dalam


4.

Dibalik...
5.


6.

7.

Dengan gunting bulatkan rodanya.
Lipat ke dalam.
8.

Mobil sudah jadi, gambarkan pintu dan jendelanya





sumber
http://handel.pacific.net.id/content/pendidikan/lipat/





 

Anang - Separuh Jiwaku Pergi

Posted In: . By Pani

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

[intro] D A/C# Bm A G D/F# Em A

  D         A/C#  Bm A
Separuh Jiwaku Pergi
             Em
Memang indah semua
         A
Tapi berakhir luka

     F#m  Bm        Em
bermain hati dengan sadarmu
        A
kau tinggal aku


[chorus]
         G        A
Benar ku mencintaimu
         D
Tapi tak begini
       Em      A
Kau khianati hati ini
      D
Kau curangi aku
         G        A
Benar ku mencintaimu
         D
Tapi tak begini
       Em      A
Kau khianati hati ini
      D
Kau curangi aku


[intro] Bm A

    D            A/C#      Bm  A
Kau bilang tak pernah bahagia
          Em
Selama dengan aku
         A
Itu ucap bibirmu

       F#m       Bm
Kau dustakan semua
        Em
Yang kita bina
          A
Kau hancurkan semua


[chorus]
         G        A
Benar ku mencintaimu
         D
Tapi tak begini
       Em      A
Kau khianati hati ini
      D
Kau curangi aku
         G        A
Benar ku mencintaimu
         D
Tapi tak begini
       Em      A
Kau khianati hati ini
      D
Kau curangi aku

[interlude] C#m B A G#m F#m E F#m D G#
            C#m B A G#m F#m B

[chorus]
         A         B        
Benar ku mencintaimu
         E
Tapi tak begini
       A       B
Kau khianati hati ini
      E
Kau curangi aku
         A        B
Benar ku mencintaimu
         E
Tapi tak begini
       F#m      
Kau khianati 
      B
Kau curangi aku
         F#m    B
Kau dustai hati
                E
benar kumencintaimu

[outro] E B C#m B A

 

Lyla - Percayakan

Posted In: . By Pani

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

[intro] C F

C
Percayakah kau akan pujangga
         F                           C
Menggoreskan tinta akan kata-kata indah
                 F
Terbangkanmu ke awan

C
Percayakah kau akan penyair
      F                                C
Memujamu dengan seribu kata-kata anggun
                F
Menyejukkan harimu

         Am               G         F
Bila kau tak inginkan puisi oh tak apa
         Am               G           F
Bila kau tak percaya penyair pun tak apa


[chorus]
            C
Tapi percayakan hatimu padaku
               Am                       G
Bila kau inginkan aku akan slalu menjaganya
                              F
Percayakan aku untuk jadi bingkai hatimu

[intro] C F

[interlude] C Am G A# G A# G

 

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

What is the art of thinking? Perhaps it seems that powerful thinking should simply be logical, and nothing more than that, making the ideal thinker Spock, the "Vulcan" in the "Star Trek" television show. But then, if you watch the program, you may recall that the humans aboard the spaceship had most of the solutions and new ideas. Spock just knew how to analyze and criticize things.
To be most useful, our processes of thought need to do more than run a "logic program." We need to choose what to think about, for example, and we sometimes need new ways to think about things. Such tasks are not a simple matter of applying logic, but of choosing values and pursuing them creatively.
This is when the art of thinking comes into play. Here is a definition of art: "Disciplines, or those parts of disciplines, which do not rely solely on the scientific method." Of course, this includes such arts as economic forecasting and psychological therapy, which might someday rely solely on the scientific method. But at the moment neither these disciplines nor thinking in general can be described, taught, or practiced solely as a scientific method. It is an art.
It might help to use another art as a metaphor here. Painting, for example, might shed some light on thinking. The goal of painting could be to express something on canvas. You start with the paints, brushes, palettes and other tools, but all the best tools aren't enough, are they? You have to learn how to paint, perhaps starting with learning to draw. You have to learn how to mix the colors and how to show light reflecting. This is still just the science of painting, however.
Tools and science aren't enough. You need to practice, to paint again and again and so learn how to best get various effects you want. Finally, with the tools, knowledge, and practice, you are ready to create something new - perhaps. But there is nothing in your painting books that says, "This is what you want to say with your painting." Here, the "art" of painting enters. You choose according to your values what you will paint.
Now you find a way to express yourself creatively. You rely on your intuition to show something new, some unique perspective that means something to you (and hopefully others).
How do you measure how well you did? To begin with, the painting either makes sense to you or not, and it makes sense to others, or not. Naturally, some won't appreciate a good painting, but if nobody sees the value in your painting, it isn't likely that they're all aesthetically "blind." This kind of feedback matters, because painting is not just about expressing yourself, but also about communicating your vision to other people.
Painting A Picture With Your Thoughts
Now to apply the metaphor to your thinking. To improve your art of thinking, start with better tools. Just as a better paintbrush can help make a better painting, better reasoning skills, more careful observation, or more experience can lead to more useful, valuable, and even beautiful thoughts. Intuition, which guides you in the use of these other tools, should be developed as well.
Of course, tools are not enough - you need knowledge. More bits of knowledge gives you more options in combining those bits into new ideas. Practice gives you more skill in thinking as well. Expand your knowledge then, and practice thinking of new ideas.
But tools, knowledge and practice are still not enough. Like a painter choosing a subject, you need to start with your values to decide where to apply your thinking. What's worth thinking about for you? Then you have to look at your thoughts and ask if they make sense. Throw them out there into the public sphere as well - at least among friends - to see if they make sense to others too. Do at least some people understand the picture you're painting with your words?
Talking to others, by the way, is a form of thinking (or at least it can be). The communication between the various parts of your brain creates new ideas, and in a similar way so does the interplay of two minds in a conversation. Conversation then, can be an important part of the art of thinking.
Like a painter, you should experiment in your thinking. Mix those "paints" up differently from time to time, just to see what you get. Try a new type of canvas (think on paper, in poetry, in stories, into a tape recorder?). Try a new subject matter.
Watch the process of your own thoughts, learn from it, and adapt. Much that you learn will be learned at a level below consciousness. Use this. Even as you guide your thoughts consciously, allow for the intuitive. This interplay between the conscious and unconscious is where the art of thinking really blossoms.
Copyright Steve Gillman. For more on How To Increase Brain Power, and to get the Brain Power Newsletter and other free gifts, visit: http://www.IncreaseBrainPower.com

 

Kerispatih - Kawan

Posted In: . By Pani

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

[intro] G D Em C 2x

G
Ada suka ada duka kawan
G                  D
Hidup ini kan berputar kawan
D
Kita mesti tegar menghadapi
D                  G         D
Untuk masa depan kita nanti

G
Tengoklah indahnya negri ini
G                   Am
Kebesaran yang kita miliki
Am                   D
Tanah air yang indah dan permai
C                 G
Bersama kita syukuri

[chorus]
C
Ho Ho Ho Ho Ho Ho..
                  G      Em
Mari kita bergembira kawan
   Am         D
Ho Ho Ho Ho..
                     G
Tinggalkanlah rasa duka kawan
       C
Ho Ho Ho Ho..
D#                G       Em
Indahnya persahabatan kita
       Am
Ho Ho Ho Ho..
D                    G
Hidup kita kan bahagia  

[intro] G D Em C 2x

G
Tengoklah indahnya negri ini
G                   D
Kebesaran yang kita miliki
D
Tanah air yang indah dan permai
D                  G
Bersama kita syukuri

[intro] G...
        E..

[chorus 2]
           D
Ho Ho Ho Ho Ho Ho..
                  A      F#m
Mari kita bergembira kawan
   Bm         E
Ho Ho Ho Ho..
                     A
Tinggalkanlah rasa duka kawan
       D
Ho Ho Ho Ho..
F                 A       F#m
Indahnya persahabatan kita
       Bm
Ho Ho Ho Ho..
E                    A
Hidup kita kan bahagia

[coda] A F#m Bm      E 
             hidup kita kan bahagia 2x
       A

 

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

[intro] D G A D C#m Bm G A


D          G
Seputih cinta ini 
            Bm
ingin kulukiskan 
   G         A
di dasar hatiku


D              F#
Kesetiaan janjiku 
              Bm
untuk pertahankan 
  G         A
kasihku padamu


Em  F#m        G
Bukalah mata hati
Em       F#m      E/G#
Ku masih cumbui bayang dirimu 
F#          Bm
di dalam mimpi
         G   D/F#       C
Yang mungkin tak kan pernah 
   C7
membawamu di genggamku 

[chorus]
F         Gm      C           F      Dm
Dirimu di hatiku, tak lekang oleh waktu
          A#         C
Meski kau bukan milikku
Cm         D             Gm
Intan permata yang tak pudar
      C    F        A#       C       A#
Tetap bersinar mengisi kesepian jiwaku

D    Bm       A
Ku coba memahami
               Bm
Bimbangnya nurani 
    G            A
tuk pastikan semua

Em   F#m         G
Tak akan ku ingkari
Em      F#m          E/G#   
Terlalu banyak cinta yang mengisi 
F#            Bm
datang dan pergi
      G   D/F#      C
Namun tak pernah bisa
  C7
Lenyapkanmu di benakku...

[interlude] A# A#
            A#-Am-Gm-F-Em-C-D...

[chorus]
G         Am      D           G      Em
Dirimu di hatiku, tak lekang oleh waktu
          C          D
Meski kau bukan milikku
Dm         E             Am
Intan permata yang tak pudar
      D    G        C        D       C
Tetap bersinar mengisi kesepian jiwaku

C                 G
  tak lekang oleh waktu

 

Jrock - Meraih Mimpi

Posted In: . By Pani

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

[intro] A D C ..x
        E

          A            F#m
mari berlari meraih mimpi
           Bm              E
menjangkau langit yang tinggi
         A              F#m
jalani hari dengan berani
         Bm      E
tegaskan suara hati

    D                          A
kuatkan diri dan janganlah kau ragu
        D                        E
tak kan ada yang hentikan langkahmu


[chorus]
A                F#m
ya..ya..kita kan terus berlari
Bm                 E
ya..ya..tak kan berhenti di sini
A               F#m
ya..ya..larilah meraih mimpi
Bm               E                 G
ya..ya..hingga nafas tlah berhenti

             A               F#m
ku akan bertahan hadapi rintangan
         Bm          E
perlahan-lahan dan menang
         A              F#m
jalani hari dengan berani
         Bm      E
tegaskan suara hati


G                  F
 tak ada yang tak mungkin
            G
bila kita yakin
                A
pastilah engkau dapati


[interlude] D A D A
            A D 
            F#m E F#m E


[outro] A D C 4x

 

Armada - Buka Hatimu

Posted In: . By Pani

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

[intro] Am Dm G C E


Am                                     Em
aku tlah lelah mengikuti semua langkah kakimu
       Dm         Fm      G
dan berharap bisa memilikimu
Am                                    Em
berbagai cara telah aku lakukan untuk hidupmu
       Dm        Fm          G
hingga aku mengorbankan hidupku


[chorus]
         C   G
Buka hatimu ...
            Am       G
Bukalah sedikit untukku
 F          Am       G
Sehingga diriku bisa memilikimu

Am                                    Em
berbagai cara telah aku lakukan untuk hidupmu
       Dm        Fm          G
hingga aku mengorbankan hidupku

            C  G
Betapa sakitnya
            Am      G
Betapa perihnya hatiku
  F      Am          G
Selalu dirimu, Tak menganggapku ada
            C  G
Betapa sakitnya
            Am      G
Betapa perihnya hatiku
  F      Am          G
Selalu dirimu, Tak menganggapku ada

[interlude] Am G F E 2x A

[chorus]
         D   A
Buka hatimu ...
            Bm       A
Bukalah sedikit untukku
 G          Bm       A
Sehingga diriku bisa memilikimu
            D  A
Betapa sakitnya
            Bm      A
Betapa perihnya hatiku
  G      Bm          A
Selalu dirimu, Tak menganggapku ada

[intro] D A Bm A G Bm A

 

Recent Post Art for life^(-.-)^

REcEnt CoMent Art for life^(-.-)^

Tukaran Link



Cukup copy text dalam area dan paste dalam blog anda bila sudah saya akan pasang balik:).
^^.

Link Banner