Home Art for life ^(-.-)^

Stop NgBlog

By Pani

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

SeteLah berputus asa kejar PR,,,
dan aktifitas kuliah yg mulai diujung2 laporan TA(alasan yg sebenarnya) :)

 

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

setelah sekian Lama di Tunda,, TUNDA,,,, DAn TUNDA

 

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

Masih nyambung masalah kuliahku,,

 
 

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

Wong KiTO galo ( orang PalemBAng pasti ngerti)
Bangga Jadi Anak Palembang... PAstinya donk

apalagi sama jembatan Amperanya, wuishhhh
nih sejarahnya :

Pembangunan jembatan ini dimulai pada tanggal 16 September 1960, setelah mendapat persetujuan dari Presiden Soekarno. Biaya pembangunannya diambil dari dana pampasan perang Jepang. Bukan hanya biaya, jembatan inipun menggunakan tenaga ahli dari negara tersebut.
Pada awalnya, jembatan ini, dinamai Jembatan Bung Karno. Menurut sejarawan Djohan Hanafiah, pemberian nama tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada Presiden RI pertama itu. Bung Karno secara sungguh-sungguh memperjuangkan keinginan warga Palembang, untuk memiliki sebuah jembatan di atas Sungai Musi.
Peresmian pemakaian jembatan dilakukan pada tahun 1965, sekaligus mengukuhkan nama Bung Karno sebagai nama jembatan. Pada saat itu, jembatan ini adalah jembatan terpanjang di Asia tenggara.Setelah terjadi pergolakan politik pada tahun 1966, ketika gerakan anti-Soekarno sangat kuat, nama jembatan itu pun diubah menjadi Jembatan Ampera (Amanat Penderitaan Rakyat). Menunggu Wajah Baru Jembatan Ampera
Sekitar tahun 2002, ada wacana untuk mengembalikan nama Bung Karno sebagai nama Jembatan Ampera ini. Tapi usulan ini tidak mendapat dukungan dari pemerintah dan sebagian masyarakat.
(sumber wikipedia)
Pada awalnya, bagian tengah badan jembatan ini bisa diangkat ke atas agar tiang kapal yang lewat dibawahnya tidak tersangkut badan jembatan. Bagian tengah jembatan dapat diangkat dengan peralatan mekanis, dua bandul pemberat masing-masing sekitar 500 ton di dua menaranya. Kecepatan pengangkatannya sekitar 10 meter per menit dengan total waktu yang diperlukan untuk mengangkat penuh jembatan selama 30 menit.
Pada saat bagian tengah jembatan diangkat, kapal dengan ukuran lebar 60 meter dan dengan tinggi maksimum 44,50 meter, bisa lewat mengarungi Sungai Musi. Bila bagian tengah jembatan ini tidak diangkat, tinggi kapal maksimum yang bisa lewat di bawah Jembatan Ampera hanya sembilan meter dari permukaan air sungai.
Sejak tahun 1970, aktivitas turun naik bagian tengah jembatan ini sudah tidak dilakukan lagi. Alasannya, waktu yang digunakan untuk mengangkat jembatan ini dianggap mengganggu arus lalu lintas di atasnya.
Pada tahun 1990, kedua bandul pemberat di menara jembatan ini diturunkan untuk menghindari jatuhnya kedua beban pemberat ini.
(bisa keangkat loh)

Lain dulu lain sekarang :)

Sekarang Jemabatan ampera tampil dengan sangat memukau walaupun ga bisa keangkat2 gt tapi dengan hiasan-hiasan lampu warna-warni membuat sang Jembatan tampil Hidup dimalam hari

 

Skripsi oH skripsi jilid 1

Posted In: . By Pani

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

Sebulan,,, dua bulan,, tiga bulan,,, .......... 1 tahun
Menghitung berapa lama lagi saya berada dikampus ini,,
MEngutip perkataan Pak JK lebih cepat lebih baik mungkin itulah yang saya tanamkan dilubuk hati terdalam
(lebayyyyyyyyyyy.........)

 

YAng enak-enak

Posted In: . By Pani

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

Enak-enak
ngomongi makanan lagi, uhmp kayaknya lagi ga laper,
ngomongin mobil impian lagi duhh nanti deh,,, hehehe:)
Sekarang saya ingin ngomongin masalahyang enak-enak dikaki

ayoo
ayooo
apa yang enak dikaki,
Sandal.... (menurut saya ya,,,, hihihi)


 

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

Well do you guys know about me??
Please leave your comments on this note with your answers, re-post this note, and tag your friends.. We'll see who knows the most about you..!!

1. Where you and I met?

2. How long have you known me?

3. The last time we saw each other?

4. Your first impression of me upon meeting/seeing me?

5. Am I funny?

6. What's my favorite music?

7. Would you call me preppy, average, sporty, punk, hippie, glam, nerdy, snobby, or something else(what)?

8. Have you ever hugged me?

9. If there was one good nickname for me, what would it be?

10. If you and I were stranded on an island, what would I bring?

11. Where do you think I will be in 25 years?

12: Will you re-post this so I can fill this out for you?


 

Akhir menuju Masa depan

Posted In: . By Pani

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

SEMESTER 8,,

Ga kerasa udah 3 tahun lebih aq duduk dibangku universitas,
dari yang awal nya masih nyantai2 kuliah ampe pusing ngadepin dosen yang kadang baik kadang ga semuanya telah terjadi di 3 tahun terkahir,,,

ahhhh,,
tinggal kejar 1 tahun lagi nih buat selesai kuliah,,
setelah seminggu kunjungan-kunjungan ke Telkom bandung, RCTI de el el
aktifitas kuliah mulai menunggu lagi,,
Mata kuliah memang lebih sedikit tapi bakalan susah tidur mikirinnya,

TUGAS akhir mungkin mata kuliah ini yang bakalan bikin susah tidur, meriang, demam tinggi(hahahaha)

aduhhhhh,,,
teman-teman sekalian ada yang bisa ngasih saran buat referensi saya dalam membuat Tugas Akhir

plizzzzzzzzzzzzzzz

 

Seminggu penuh aktifitas

Posted In: . By Pani

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

uhmpp,,
sekedar mau cuap-cuap,,
setelah seminggu penuh aktifitas, dampaknya jadi jarang banget tuk bisa berkunjung ke teman2 yg luar biasa hebat,,


Ujian semester membuat otak dikepalaku rumit bagai kabel kusut,




ditambah lagi dengan saya menjadi wakil dalam panitia PKL(peraktek kerja lapangan) bukan panitia angket century ya.. hihihihi..... kerjaan saya lebih banyak sibuk bolak balik kampus untuk meminta persetujuan dari pihak-pihak jurusan yang masih sering menghambat (huhhh dasarrr....)






 

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

Capek, baru pulang dari maen futsal,,
uhmp
tadi dijalan ngliat mobil yang aduhai bagusnya :)
Berapa karung ya duit buat belinya apalagi pake koin kyak ibu prita,, hihihi :)

ini nih fotonya langsung saya ambil dari atas motor (untung ga ad polisi, bs kena tilang deh...)

(Merah nya itu yg nggoda bgt :D )

Langsung deh teropsesi buat berkelana ke mbah google nyari2 macam2 mobil sport gitu,,
segini nih yang didapat,,


(mclaren slr stirling moss)

 

Makan yokkkkk !!!!!

Posted In: , . By Pani

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

uhmp,,
perutku koq laper,,,
mana orang rumah lagi pada keluar,,, duhhhhhh
mo makan tapi ga ad makanan, mo masak tapi ga bisa masak,,,

uhmppp

kepaksa deh cari2 digoogle, berharap perutku bisa kenyang(mUngkin ga sih),,,,
nih hasil kulinerku :)


(pedas nihh,,,,)



(LEzattt,,,,,,,)



(pizaa rasa apa ini ya???)



(SangRila.....)

 

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^



hihihiihi,,,
gini nih cerita nya,,
malam stelah pulang dari les bahasa inggris iseng2 pengen cek blog ahh sebelum belajar lagi buat persiapan semesteran,,,
uhmp
duhh koneksinya lama ya,,
tapi tetap sabar nunguinnya,,
satu per satu halaman hampir terbuka penuh dan akhirnya secara tidak sengaja(hihihi,, lebay bgt ya) ngliat page Rank yang tidak bulat seperti telur lagi,,
Diangkanya sudah berdiri tegak sebuah angka tajam yang yaitu satu,,


Alhamdulilah,,, :)

 

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

Liburan Yang menyenangkan, sampe2 ga sempet ngurusin blog....
duhh meski bnyak2 blogwalking nih,,
Perjalan liburan sungguh sangat melelahkan tapi saya sangat menikmati detik demi detik, menit menjadi jam dan jam menjadi hari dari setiap perjalanan liburan tahun baru ini
Uhmppppp,,,
ada satu keingintahuan saya ketika melihat hampir disetiap daerah yg dilalui pasti terdapat sebuah angkutan, baik itu oplet, angkot, bus, taxi dan lain2nya...
langsung deh cari2 tahu tentang berbagai macam angkutan :)


yokkkkkk ahhhh


(tarikkkk mangggg.......)



(aduhhh,,, ikutan kontes nih bang)



(luarrrr punya nih,,,)

 

LAgi ada Banjir ni DiBlogKU

Posted In: . By Pani

Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

LAgi musim HUjan???.... KAgak,,
Ada Tsunami??..... Nggak juga....
Musim durian??.... aduhhh itu malah jauh

menyambut tahun baru ini diblogku terkena serangan Banjir tapi eits banjir yang satu ini bisa bikin seneng,
apalagi klo bukan banjir awardd,,,
award pertama datangnya dari mas supriyanto , mas supriyanto merupakan salah satu sahabat dan sumber inspirasi buatku yg br sebagai newbie :)
nih awardnya :



 
saya ingin membagi banjir ini ke sahabat semoga mau menerimanya :
2. Rock
3. Copas
6. ???????
7. ????????
8. ?????????
9. ?????????

bagi teman2 yg mau langsung coment aja ya :)



 

Recent Post Art for life^(-.-)^

REcEnt CoMent Art for life^(-.-)^

Tukaran Link



Cukup copy text dalam area dan paste dalam blog anda bila sudah saya akan pasang balik:).
^^.

Link Banner