Ayo dibaca-baca,,, U Coment I coment^^

Well do you guys know about me??
Please leave your comments on this note with your answers, re-post this note, and tag your friends.. We'll see who knows the most about you..!!

1. Where you and I met?

2. How long have you known me?

3. The last time we saw each other?

4. Your first impression of me upon meeting/seeing me?

5. Am I funny?

6. What's my favorite music?

7. Would you call me preppy, average, sporty, punk, hippie, glam, nerdy, snobby, or something else(what)?

8. Have you ever hugged me?

9. If there was one good nickname for me, what would it be?

10. If you and I were stranded on an island, what would I bring?

11. Where do you think I will be in 25 years?

12: Will you re-post this so I can fill this out for you?




okeh sip tengkiyu anak muda, semoga amal ibadahmu di terima di sisinya
btw ini boleh di copas ASAL UDAH DI ISI!!!

versi terjemahan google

Sebaik apa kalian tahu tentang aku??
Harap meninggalkan komentar Anda di catatan ini dengan jawaban Anda, re-posting catatan ini, dan tag teman-teman Anda .. Kita akan melihat siapa yang paling tahu tentang Anda ..!!

1. Di mana kau dan aku bertemu?

2. Berapa lama Anda kenal saya?

3. Terakhir kali kita melihat satu sama lain?

4. Anda kesan pertama saya pada pertemuan / melihat saya?

5. Apakah aku lucu?

6. Apa musik favorit saya?

7. Apakah Anda memanggil saya rapi, rata-rata, sporty, punk, hippie, glam, kutu buku, gila hormat, atau sesuatu yang lain (apa)?

8. Apakah Anda pernah memelukku?

9. Jika ada satu nama panggilan yang baik untuk saya, apa itu?

10. Jika Anda dan saya terdampar di sebuah pulau, apa yang akan saya bawa?

11. Di mana kaupikir aku akan berada dalam 25 tahun?

12: Apakah Anda kembali posting ini sehingga saya bisa mengisi ini bagi Anda?